Selamat Ulang Tahun Ke 12 Balikpapan Blogger Community


Setelah acara Gathering Netizen MPR RI beberapa waktu lalu, akhirnya Pijar Mentari gabung juga di grup blogger Balikpapan.

Foto Bersama Semua Member Balikpapan Blogger Community Di Acara Ulang Tahun ke 12

Dan ternyata Balikpapan Blogger Community (Bpnblogger) ini merupakan sebuah himpunan yang keren. Berisi orang-orang hebat dengan berbagai latar belakang. Bpnblogger juga selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam membuat cerita atau pun berita. 

Dari pertemuan yang masih awal itu Pijar masih merasa canggung, karena selain seorang pendatang di kota ini, Pijar juga belum terlalu mengenal semua membernya. Hanya beberapa saja seperti pak ketua dan beberapa lainnya yang bisa Pijar kepoin lewat medsos.

Tapi Pijar tak pantang menyerah di situ, Pijar merasa Balikpapan Blogger punya sesuatu yang istimewa yang akan bermanfaat bagi diri Pijar sendiri atau pun orang lain. Karena itu, walau pun belum terlalu kenal, Pijar akan berusaha untuk selalu mengikuti semua kegiatan, sesuai kesanggupan tentu saja.

Tanggal 9 Desember 2019 lalu Bpnblogger berulang tahun yang ke 12 (2007-2019). Dan acara ulang tahunnya diadakan tanggal 14 Desember 2019 di Creative Center Balikpapan di area Gedung Parkir Klandasan.

Acara dimulai pukul 4 sore. Tentu saja Pijar masih di tempat kerja dan akhirnya izin untuk datang terlambat di acara. Alhamdulillah pas nyampe di lokasi, acara belum selesai, tapi tinggal penutupan aja :’( . Sedih deh, karena enggak tau apa aja yang udah dibahas tadi.
Yang jelas, Pijar berharap dan berdoa semoga BpnBlogger tetap ada dan terus maju untuk mendukung budaya literasi di Indonesia, di Kota Balikpapan khususnya.

Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih juga karena telah menerima Pijar bergabung dan memperluas ruang pertemanan yang bermanfaat untuk Pijar sendiri dan orang lain.
Semangat !

(Telat posting lagi. wkwkwkwkwk)

Post a Comment

Gimana pendapat kamu? Yuk sampaikan di kolom komentar!