UNDANGAN TERBUKA NETIZEN MPR RI DI BALIKPAPAN

Yupps! Setelah Big Bad Wolf yang spektakuler diadakan di Balikpapan beberapa bulan lalu, sekarang Kota Balikpapan juga kedatangan event yang sayang buat dilewatkan. Tak lain tak bukan adalah Gathering Netizen MPR.
Nah, Gathering Netizen MPR merupakan sebuah ajang untuk kita ngobrol bareng, memberi masukan tentang metode apa yang tepat dari teman-teman Netizen Balikpapan dalam menyebarluaskan informasi melalui media sosial (Instagram, facebook, twitter, blog) tentang kelembagaan MPR (tugas, fungsi dan wewenang), Implementasi nilai-nilai luhur bangsa dalam bentuk 4 Pilar MPR (Pancasila, UUD Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika), menangkal hoax serta menyebarluaskan konten positif di medsos masing-masing.
WAKTU
1. Hari : Sabtu
2. Tanggal : 7 Desember 2019
3. Pukul : 08.00 – 13.00 wita
4. Tempat : Jade Room, Quartz Office Tower Aston Balikpapan

SYARAT DAN KETENTUAN PESERTA GATHERING WARGANET MPR 2019
1. Calon peserta wajib mendaftar pada link berikut http://bit.ly/netizenmprbalikpapan
2. Calon peserta wajib follow akun medsos (fb, twitter dan instagram)@mprgoid dan @bpnblogger
3. Calon peserta wajib membuat postingan di medsos atau blog tentang woro-woro atau pra event (minimal 1 postingan H-1 sebelum event berlangsung)
4. Peserta wajib membuat postingan di medsos atau blog saat event berlangsung (minimal 1 postingan)
5. Bagi peserta bloger, wajib membuat tulisan tentang kegiatan gathering dan mempublikasinya di medsos (maksimal 7 hari setelah hari H event)
6. Bagi peserta admin medsos atau influencer, wajib membuat minimal 1 postingan pasca kegiatan di medsos (maksimal 7 hari setelah hari H event)
7. Postingan pada medsos wajib menyertakan tagar #netizenmpr #4pilarmpr #netizenmprbalikpapan dan mention ke @mprgoid dan @bpnblogger
8. Seluruh peserta wajib melaporkan postingan selambat-lambatnya 7 hari setelah kegiatan berlangsung pada link berikut http://bit.ly/postingannetizenmprbalikpapan

Setiap peserta akan mendapatkan:
1. Goodie bag
2. Snack dan makan siang
3. Kaos
4. Sertifikat

NARAHUBUNG
Bambang Herlandi (@bambangherlandi)
Rosanna Simanjuntak (@rosannasimanjuntak)

Buat rekan-rekan bloger yang berkenan hadir, silahkan mengisi formulir berikut ini:
Kuota terbatas hanya untuk 50 orang peserta.

Jangan lupa untuk daftar dulu sebelum datang ya. Karena panitia sudah pasti akan menolak peserta yang belum terdaftar.
Acara ini sayang untuk dilewatkan. So, ayo ikut dan jadi pribadi yang lebih baik lagi dalam mendukung Republik Indonesia tercinta.

Post a Comment

Gimana pendapat kamu? Yuk sampaikan di kolom komentar!